Selasa, 16 Juli 2013

Gaya Memotret
















Rintik hujan mulai turun saat wisatawan dari berbagai negara yang berkunjung ke Menara Kembar Petronas di Kuala lumpur, Malaysia, berusaha mengabadikan dirinya, teman atau familinya dengan kamera foto, Minggu (4/11).
Bukan perkara mudah memotret menara dengan tinggi 452 meter yang menjadi ikon wisata Malaysia tersebut. Diperlukan lensa kamera dengan sudut pengambilan lebar sementara banyak dari mereka hanya membekali diri dengan kamera poket sehingga sudut pengambilan kamera menjadi terbatas.
Merekapun harus memutar otak untuk mengantisipasi permasalahan sudut pengambilan foto yang terbatas, karena jika mereka paksakan mereka tidak akan mendapat gambaran penuh menara petronas dari bawah hingga bagian puncaknya. Alhasil maka hadirlah gaya memotret yang beraneka ragam. Ada yang tiduran, setengah duduk juga berdiri.
Dari berbagai macam gaya itulah mereka dapat mengatasi permasalahan mereka. Mereka mampu mendapatkan foto keluarga atau teman mereka utuh dengan tampak belakang gedung Petronas dari bawah hingga bagian puncak. Proses tersebut menarik untuk didokumentasikan (BAH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar